Recent twitter entries...

EKONOMI ISLAM LEBIH DEKAT KE JK, LEBIH JAUH DARI SBY

Sebagaimana dilansir oleh republika online, hingga sejauh ini setelah pemilu, sby belum menyatakan komitmennya dalam mengambangakan ekonomi syariah. bahkan pada masa kampanya sebelum pemilu, janji dan pandangan sby tentang ekonomi syariah tidak lebih menjanjikan daripada janji dan pandangan jk dalam hal ekonomi syariah.

pakar ekonomi syariah indonesia, m syafii zein, menyatakan bahwa indonesia sebenarnya mempunyai potensi besar untuk menjadi pusat perkembangan ekonomi syariah. hal ini wajar dan memang seharusnya dengan melihat kondisi dan potensi negara indonesia yang sungguh kondusif. tidak ada negara yang berpenduduk muslim lebih besar melebihi negara indonesia, dan dilain sisi kita juga sudah menyaksikan kondisi buruk perekonomian kita selama bertahun-tahun yang berdasar analisis dikarenakan aplikasi sistem ekonomi selain islam.

sehingga, mereka para pakar dan pendukung ekonomi syariah tentu saja berarap banyak dari pemimpin yang akan terpilih nantinya untuk bisa memberikan komitmennya dalam pengembangan dan penerapan ekonomi syariah.

Comments (1)

ekonomi islam memang harus diterapkan karena mensejahterakan seluruh rakyat.....di Amerika Serikat saja, ekonomi islam sudah mulai membuktikan hasilnya...

Post a Comment

monggo ngisi comment menawi kerso.....